pada tanggal
22 desember tepatnya hari minggu pukul 17.00 saya serta istri saya hendak
membeli tiket air asia di sales counter bandung cabang R.E marthadinata bandung
dari awal
saya masuk dan mennyakan antrian jawaban mereka sangalah amat ketus,lalu saya
menunggu antrian saya di panggil dan sampe semua beres dan no antrian saya belum terpanggil
juga,menghampirilah saya kepada si cso tersebut dan mennyakan antrian saya
kenapa belom di panggil padahal sudah kosong?, dan cso nya bilang tadi sudah di
panggil tapi saya merasa tidak di panggil,dengan nada ketus si cso nya menjawab
setiap pertanyaan-pertanyaan saya. Lalu dengan jutek nya si cso tersebut
menanyakan keperluan saya dengan pertanyaan seperti ini”TERUS MAU APA” ?! lah
emang saya mau beli ikan asin apa ke air asia ,, terkadang cso ini tidak
belajar service excelent apa?!
Sedikit
cerita ternyata teman saya juga mengalami hal yang sama tentang pengalaman
membeli tiket di sales counter air asia r.e marthadinata Bandung, ujarnya saya
juga kecewa dengan pengalaman staff cso nya pada jutek dan ketus...
Tolong
kepada air asia supaya menegur atau mengajarkan staff cso nya supaya untuk
menjadi ramah sopan dan berikan training training tentang servise excelent
supaya tidak mengecewakan terhadap calon penumpangnya.terimakasih.
Firman
maulana
Jln abdul
haris nasution no206 rt 01 rw05 kel cipadung kulon kec panyileukan
0 komentar:
Posting Komentar