Minggu, 05 Januari 2014

kecewa pelayanan sales counter air asia bandung




                   

pada tanggal 22 desember tepatnya hari minggu pukul 17.00 saya serta istri saya hendak membeli tiket air asia di sales counter bandung cabang R.E marthadinata bandung
dari awal saya masuk dan mennyakan antrian jawaban mereka sangalah amat ketus,lalu saya menunggu antrian saya di panggil dan sampe semua beres  dan no antrian saya belum terpanggil juga,menghampirilah saya kepada si cso tersebut dan mennyakan antrian saya kenapa belom di panggil padahal sudah kosong?, dan cso nya bilang tadi sudah di panggil tapi saya merasa tidak di panggil,dengan nada ketus si cso nya menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan saya. Lalu dengan jutek nya si cso tersebut menanyakan keperluan saya dengan pertanyaan seperti ini”TERUS MAU APA” ?! lah emang saya mau beli ikan asin apa ke air asia ,, terkadang cso ini tidak belajar service excelent apa?!
Sedikit cerita ternyata teman saya juga mengalami hal yang sama tentang pengalaman membeli tiket di sales counter air asia r.e marthadinata Bandung, ujarnya saya juga kecewa dengan pengalaman staff cso nya pada jutek dan ketus...
Tolong kepada air asia supaya menegur atau mengajarkan staff cso nya supaya untuk menjadi ramah sopan dan berikan training training tentang servise excelent supaya tidak mengecewakan terhadap calon penumpangnya.terimakasih.




Firman maulana
Jln abdul haris nasution no206 rt 01 rw05 kel cipadung kulon kec panyileukan



0 komentar:

Posting Komentar