Jumat, 22 Agustus 2014

mendidik anak menjadi calon entrepreneur sukses

setiap orang tua tentu berharap buah hatinya kelak menjadi sosok sukses yang secara finansial pun kaya raya.Apa lagi jika kesuksesan itu diraihnya secara mandiri,yakni dengan menjadi pengusaha atau entrepreuneur.Ketika membuka lapangan pekerjaan,berapa banyak orang yang tersalurkan olehnya sedikit tips mendidik anak menjadi jiwa penngusaha nya.
BERTANGGUNG JAWAB
Didik lah anak suapaya menjadi anak yang mempunyai jiwa bertanggung jawab karena dengan memiliki hal tersebut si anak berkewajiban mengatasi masalah dan memnuhui kebutuhan apapun yang menyangkut diri si anak tersebut.
KREATIF
hal hal yang langka atau jarang dari pemikiran si anak harus lah sangat di butuhkan untuk menciptakan peluang uasaha yang banyak di minati oleh orang orang dengan berfikir kreatif di hubungkan dengan kemampuan menciptyakan sesuatu,baik barang atau jasa maupun temuan teori-teori saja cukup si anak mengatasi masalah dan menemukan jalan keluar.
YAKIN
sikap yakin harus di miliki si anak akan keberhasilan menciptakan ide ide kreatif .secara tidak tidak langsung sikap ini mempengaruhi alam bawah sadar si anak trsebut dengan rasa yakin si anak yang besar akan mempengaruhi tingkat kepercayaa.

mungkin sedikit tips yang semoga para orang tua bisa sedikit memahami bagaimana cara anak menjadi sosok orang yang bertanggung jawab dengan memppunyai ide kreatif serta meyakini peluang yang mereka ciptakan, kelak nanti pada saat kita mempunyai anak percayalah anak kita bisa menjadi pengusaha yang sukses.AMIEN

0 komentar:

Posting Komentar