Jumat, 08 Agustus 2014

tentang gue

haloo blogger sebelum kalian baca tentang tulisan gue,(emang ada yang mau baca)hha.blogger harus tau dong siapa gue sebenarnya(takut di sangka teroris) gue adalah mojang priangan BANDUNG yang sedikit kucel tapi kece*nahloh,,,, nama gue FIRMAN MAULANA panggil aja gue firman,, gue yg berumur masih muda ini *ciebangga, udah menikah baru satu tahun nih jadi udah laku intinya.hhe.tapi belom punya anak soalnya masih dalam proses pembuatan.hhe
gue hanyalah lulusan smk perhotelan di bandung yang lagi kuliah di politehnik lp3i bandung dengan jurusan komunikasi yang punya mimpi pengen sama nasibnya kaya mario teguh,,*cieeelahh...AMIEN.
dan lewat blog ini gue coba belajar dikit dikit tentang cbyer public relations..hhe
sekarang gue bekerja di TRANS STUDIO BANDUNG yang bentar lagi mau punya kerjaan baru alias resign.secara gue uda 3 tahun kerja disitu dan kemajuan nya belum terlalu signifikan dan gue pengen perbanyak mantan pengalaman pekerjaan,hahha kaya cewe aja mantan,hahha
di perusahaan tersebut gue dapet banyak pengalaman tentang broadcasting atau tentang komunikasi nya juga karena jelas dia kan tempat hiburan, yaa,gue bisa tau gimana di balik layar pembuatan sebuah acara yg berlangsung untuk kegiatan yang komersil,,hahaha
dan gue pasti bakal posting di blog gue tentang pengalaman pengalaman dari mulai cinta sampe mana ja yang gue mau bahas deh,,,hahahaha
namanya juga lagi belajar jadi harap maklum yang penting lu lu pada bisa ngemaklumin gue yaa,,,
mungkin segini aja yaa perkenalan gue .. info lebih jauh bisa hub gue di call center yang ada.*emang ada ya?
lahhh..ahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar