Sabtu, 16 Agustus 2014

3 wahana extrim di trans studio bandung

haiii...udah lama nih gak pernah nulis lagi di blog..setelah setaun lamanya..eh ko jadi curhat sihh, nah sekarang gue coba buat sempetin nulis lagi nih.
setelah 3 tahun lamanya gue kerja di trans studio kali ini gue akan ngomongin wahana yang extrim versi gue,kalo menurut gue sih uda biasa kali,yaiyalah secara gue karyawan nya.
oke gue akan mulai dari salah satu wahana yang bisa bikin jantung lu pada detak gak beres-beres.hhe
1.YAMAHA RACING COASTER

 ini di Wahana permainan yang paling banyak di cari dan ditakuti oleh hampir semua pengunjung trans studio bandung,yamaha racing coaster dengan kecepatan120km/jam dalam waktu3.5 detik pertaman dan memiliki durasi 30 dettik, anda akan di bawa meluncur dengan kecepatan tersebut ke ketinnggian 50 meter.




2.VERTIGO

namanya aja udah vertigo pasti tau dong artinya apa.buat kalian yang gak berani pusing jangan deh nyobai wahana satu ini,buat yang adrenaliny gede dan siap pusing deh.kalian bakalan di puter puter sampe kaki dikepala kepala di kaki

3.GIANT SWING

  Giant swing adalah wahana yang di ayun ambingkan gak kalah menantang juga dari wahan vertigo dan yamaha racing coaster. ini bisi bikin pusing sama jantung mau copot deh,,, yang masih belum berani atau takut jgn coba coba deh naik wahana ini,,,

0 komentar:

Posting Komentar